Komponis

02.33 muslichah ardi 0 Comments

Halo ? Hoeyy apakabar nih blog .. lama kaga nulis disini nih haha em em sekarang mau nulis apa yak .. Ah iya mau share poto poto ajadeh. Poto waktu jaman-jaman sekolah dulu~~ Eh bentar! Kan ini juga masi sekolah yak wakakka.

Jadi, ceritanya... lagi kangen nih ama anak-anak kelas huhu sekarang, semua anak kelas empat di stembase pada magang gitu.. jadi pada pisah, mencar gitu..

Nah sekarang mau bernostalgia dulu ama poto-poto jadul huehehe ...

ini waktu apaya? ah lupa hehehe

Hehehe ini jaman pada gundul semua nih, jaman susah.. jaman apa ya jaman gaenak gitu buat para lelaki hahaha. Soalnya pada bete kalo suruh potong rambut gitu :D


habis jalan jauh waktu persami..

wkwk disitu ada jajan pasti disitu ada masum juga *ampun sum*

ini jaman kbt (plengeh ya) aa mau lagi T.T

Oya kalo pas jaman kelas satu mah ga begitu banyak poto soalnya masi pada alim-alim (alim kamera) hahaha

pada narsis habis pelajaran kimia haha


walopun upacara masi bisa narsis yaa

Ini nih waktu kelas tiga ahay banyak kegiatan banget ini mah ...elaaaah hahaha.

waktu drama kelas tiga.. boim yaolo-_-

kelompok ande-ande lumut yeyeye

penilaian ujian praktek ipa nih, bagus kan ya?


ini em waktu doa bersama menjelang un em peace dulu yaw ehehe

Magang kurang em berapa ya .. tiga bulan lagi ..huhu masi lama ya? Hmm masa sekolah itu emang masa yang paling enak ok paling seru gitu hahaha kapan ya bisa kumpul-kumpul lagi bareng temen-temen gini haha ngangenin emang! Jadi penasaran deh ntar kalo waktu ketemu disekolah lagi pada berubah pasti hehe{}

0 komentar: