awal sebuah nama!

Em.. bismillah hhe taraaaaaaaa akhirnya jadi juga ini blog,sebelumnya terimakasih buat kawan-kawan yang sudah membantu saya untuk membuat blog ini yapp ekekek
em apalagi yaa (?)
Perkenalan mungkin kali yaa
em perkenalkan aku >> Kunthi Muslichah Ardi.Lahir di Kediri.JawaTimur.
(singkat cerita)
Nama adalah doa,yah begitulah pemberian nama yang merupakan harapan yang dituangkan orang tua untuk buah hatinya agar kelak menjadi suatu kebanggan yang luar biasa :) #halahh
Arti sebuah nama tersebut merupakan salah satu harta yang paling berharga pastinya.Aku di beri sebuah nama ini oleh Ibuku tercinta <3 yeah merupakan suatu anugerah terindah dalam hidupku!! 
-Kunthi- (?) em awal kata dalam nama saya.
Sejarahnya... #ceileh
Kunthi merupakan salah satu tokoh dalam pewayangan,nah itu alasannya mengapa Beliau memberi nama tersebut.Beliau sangatlah menyukai tentang pewayangan lhoh.
Dewi Kunthi ..
Itulah salah satu tokoh yang dikaguminya.
Arti kata yang kedua dan terakhir >> Muslichah Ardi.
Muslichah atau Muslihah dari kata muslihun yang berarti orang yang berbuat kebaikan dan Ardi berarti bumi.
Itulah harapan,doa orang tua saya,yang semoga menjadi seseorang yang lebih baik nantinya*amin*
elahh malah curhat -_-
yakk mungkin ini awal postingan dari aku.
Untuk selanjutnya kapan-kapan lagi *kalo mood* .
Berhubung aku ngga jago atau berbakat menjadi penulis jadi mohon dimaklumi ajadeh yah apabila banyak salah kata dalam penulisan ini.
Sekian awal pembukaan blog ini okebyee~

You Might Also Like

0 komentar